Saturday, October 7, 2017

metode menghilangkan akun facebook alias membekukan fb pribadi dengan cara permanen

metode menghilangkan akun facebook alias membekukan fb pribadi dengan cara permanen 
sehabis demikian lamban merasakan mempunyai akun facebook serta memakai aplikasi itu selaku alat interaksi dengan cara virtual, boleh jadi terdapat kalanya disatu durasi anda merasa bosan memandang kedudukan alat sosial fb yang bertambah menajam serta minim berkawan. keadaan ini pasti membikin anda merasa lesu buat berkecimpung di alat seosial ini lagi, sehingga pada akibatnya anda berfikir buat menghilangkan alias menonaktifkannya.

tapi apakah harus menghilangkan akun facebook.?

aku pribadi enggak menganjurkan buat menghilangkan akun facebook dengan cara permanen, karna facebook sudah mencadangkan karakteristik eliminasi akun sementara alias sama kata lain menonaktifkan sementara durasi aja. ini pula nyaris serupa, cuma aja segala album yang terdapat di akun itu enggak bakal luput permanen, tetapi cuma disable sementara. bila aja kamu dapat balik ke facebook sama metode login memakai akun fb yang sudah dinonaktifkan, akan tetapi harus diketahui! kamu mesti mempunyai akses ke email alias angka telepon yang tertaut sama akun fb itu, karna cantelan pendayagunaan akun bakal dikirim kesana.

buat informasi lebih komplit tercantel metode menonaktifkan akun sementara, silahkan baca panduannya di metode nonaktifkan facebook.

sebaliknya buat memahami bagaimanakah metode menghilangkan akun fb dengan cara permanen, silahkan perhatikan step by stepnya selanjutnya dibawah ini.

1. tahap pertama silahkan buka cantelan selanjutnya dengan browser
https:// web. facebook. com/help/delete_account? _rdr

2. berikutnya login sama akun facebook yang mau di hilang alias di nonaktifkan.

3. berikutnya bakal tampak jendela pemberitahuan, silahkan melanyak hilang akun aku. kemudian masukkan sandi serta isi ruang captcha buat konfirmasi.

4. melanyak ok bila kamu telah benar-benar percaya mau menghilangkan akun facebook.

akun itu bakal dihapus dalam kurun durasi 14 hari dari kini. bila kamu login ke akun itu sebelum durasi yang ditetapkan, sehingga kamu dapat mengkonfirmasi abolisi eliminasi.

sehabis kamu menghilangkan akun fb kamu, sehingga enggak bakal lagi informasi yang tercecer tidak tahu itu gambar, film alias semua keadaan yang sempat kamu lakukan di facebook bakal luput dengan cara permanen. eliminasi itu pula sah pada semua postingan status atau anotasi, akan tetapi buat catatan pribadi yang sempat diperoleh kawan kamu bakal konsisten terdapat dalam komunikasi kawan.

No comments:

Post a Comment